Daily activity Indonesian version

Assalamualaikum guys

  Hari ini Kamis 7 Februari 2019, saya berangkat ke kampus pada pukul 7:15 WITA. Sesampainya di kampus saya sedikit membaca materi tentang choux a'la cerme atau kue sus, terkadang di selingi dengan candaan bersama teman.
  Setelah pukul 8:00 WITA kami pun one Line dan masuk ke dalam kitchen. Sebelum doing kami perkenalan terlebih dahulu. Serta senior berbagi cerita tentang tempat training nya.
  Lalu pak Ical datang untuk mencontohkan cara membuat choux a'la creme yang baik. lalu kami di suruh prepare untuk membuat choux a'la creme. Kami pun mulai doing setelah mendapat instruksi dari pak Ical.

  Setelah choux a'la creme kami di bake kami pun break sholat dhuhur.setelah Shalat kami masuk kembali dan mengisi choux a'la creme kami dengan pastry cream yang kemarin kami buat.
Setelah itu kami GC seperti kemarin. Namun kali ini kami merasa GC ini cepat selesai. Setelah GC kami istirahat Shalat ashar. Lalu selesai shalat kami kembali untuk makan choux a'la creme buatan kami.
  Kami juga sempat bercanda bersama. Saya merasa seiring berjalannya waktu kami akan akrab dengan senior 4a. Setelah ketua kelas mengecek kitchen dan semuanya bersih kami pun one line pulang

Komentar

Postingan Populer