Daily activity Indonesian version

Assalamualaikum guys...

   Hari ini Senin 18 Februari 2019 adalah hari pertama kami MTB 2B praktek open restoran. Hari ini kami masuk agak telat karena kami upacara terlebih dahulu. Hari ini kami mendapat materi continental breakfast. Tapi kali ini saya tidak terlibat di dalamnya karena kelompok saya mendapat tugas untuk membuat toast bread.
   Untuk pertama kalinya kami membuat toast bread dan kami juga belum mempunyai recipe nya. Jadi kami hanya memperhatikan dan bertanya kepada senior yang kebetulan sedang membuat toast bread juga.
  Membuat toast bread lumayan susah, itu mungkin karena ini pertama kalinya kami membuat toast bread. Senior pun sempat gagal dan membuat ulang bersama kami.
Seperti Dengan bread lainnya cara membuat toast bread dengan mencampurkan semua bahan kering terlebih dahulu lalu di ikuti dengan bahan basah. Lalu kami proofing setelah itu scalling portion dan proofing lagi. Setelah itu kami bake. Di sela-sela baking kami pun istirahat sholat dhuhur. Setelah shalat dhuhur kami masuk ke kitchen kembali untuk mengecek toast bread kami.
Setelah itu kami GC. Seperti biasa kami membersihkan pastry bakery dan main Kitchen. Kami GC lumayan cepat. Lalu kami beristirahat sejenak setelah one line pulang.
Tapi tidak dengan kelompokku. Kami di suruh untuk membuat ulang karena toast bread yang kami buat kurang bagus jadi kami buat ulang dan hasilnya Alhamdulillah. 

Komentar

Postingan Populer