Daily activity Indonesian version

Assalamualaikum guys

     Hari ini Rabu 6 Februari 2019. Kami MTB 2B mendapat materi egg dishes. Kemarin sebelum kami masuk ke materi ini. Kami di suruh untuk membaca tentang materi tersebut. Hari ini saya datang sebelum jam 7:00 WITA. Kami one line untuk masuk ke kitchen dan di absen kak Jaka.
      Setelah masuk kitchen, kami one line di pastry, perwakilan dari setiap kelompok disuruh untuk menjelaskan tentang egg dishes. Lalu kakak senior yang incharge pun datang. Ternyata yang incharge hari ini senior yang baru pulang training dari the wind chimes restoran. Kami disuruh perkenalan lalu setelah itu senior mempraktekkan cara membuat boiled egg. Setelah itu kami disuruh untuk prepare dan doing.
     


    Setelah doing, kami pun break sholat dhuhur. Setelah shalat kami pun makan siang bersama. Lalu kami masuk kembali untuk membuat sunny side up,poached egg dan turn over.

       Setelah sunny side up, poached dan turn over kami jadi, kami break shalat ashar lalu setelah itu kami pun melanjutkan doing dengan membuat pastry cream.
     Setelah semua selesai kami pun GC kali ini kami GC di pastry bakery dan cold kitchen. Lalu setelah GC kami istirahat dan siap untuk one line pulang
Terimakasih atas kunjungannya guys...

Komentar

Postingan Populer