Daily activity Indonesian version

Assalamualaikum guys...

 Hari ini Selasa 19 Februari 2019, hari kedua kami mtb 2B melaksanakan praktek untuk breakfast. Tapi hari ini kami membuka restauran untuk menu English breakfast yang terdiri dari coffe,tea, and milk, English muffin, cokelat muffin,raisin muffin.
  Kami selesai open restoran sebelum shalat dhuhur. Lalu kami istirahat shalat dhuhur. Setelah kami istirahat kami masuk kembali untuk prepare american breakfast dan Indonesian breakfast. Kali ini kelompok saya mendapat giliran untuk membuat juice. Kami membuat Apple juice dan watermelon juice.
 Setelah itu saya membantu teman yang lain untuk membuat condiment untuk Indonesian breakfast yang mana terdiri dari beberapa menu.
Setelah selesai membantu membuat condiment untuk Indonesian breakfast. Saya disuruh oleh supervisor untuk menjaga pesanan. Lalu, setelah closing restoran. kami GC seperti biasa saya berada di pastry.
Setelah gc kami istirahat sejenak lalu melanjutkan untuk membuat beef saya dan membantu kelompok yang membuat croissant. Setelah itu kami one line pulang

Komentar

Postingan Populer