Daily activity (Indonesian version)2

Assalamualaikum guys

    Hari ini, Senin 4 Februari 2019. Kami MTB 2b kembali melanjutkan materi Minggu lalu yang sempat tertunda. Seperti biasa kami one line jam 8:00 WITA. Lalu kami dipersilahkan masuk ke dalam kitchen. Di dalam pastry kami one line kembali lalu pak Ical datang memberi instruksi untuk GC.
     Tak seperti biasanya yang setelah praktek terus GC. Hari ini kami GC dulu baru praktek. Lalu kami pun GC di pastry dan bakery. Setelah selesai GC kami di izinkan untuk break dan kembali ke kitchen pada pukul 10:00 WITA.
       Setelah break kami masuk kembali untuk praktek kali ini kami di suruh membuat beberapa bentuk puff pastry. Awalnya kami prepare dan mentoyng adonan yang masih beku lalu kami me-roll adonan tersebut. Setelah itu kami pun membentuk puff pastry. Lalu kami mem-bake puff pastry kami bersama.


      Sambil menunggu puff pastry kami di bale, kami pun break sholat dhuhur. Sepulang sholat kami pun GC. Kali ini saya kebagian bakery bersama beberapa teman yang lain. Sementara itu beberapa orang di pastry, kali ini kami mengakui bahwa GC sore ini memang sangat lambat.
          Alhasil pak Ical menginstruksikan kepada kami untuk membersihkan seluruh kitchen yang awalnya hanya membersihkan pastry dan bakery menjadi satu kitchen. Kami bekerja sama untuk menyelesaikan dengan cepat mengingat waktu yang semakin mepet.
           Setelah GC kami istirahat sejenak sambil menunggu ketua kelas mengecek kitchen. Setelah semua beres kami pun one line pulang.

Terimakasih kunjungannya guys....

Komentar

Postingan Populer