Utensil equipment

Normtray

Yaitu alat yang berfungsi untuk meletakkan produk pastry maupun bakery yang akan di bake ataupun di oven. Normtray kebanyakan terbuat dari stainless steel yang tahan panas agar tahan lama serta prroduk yang dihasilkan juga bagus. Cara pembersihannya yaitu dengan dicuci dengan menggunakan sabun lalu bilas hingga bersioh dan keringkan.




2.    Mixing bowl

Kebanyakan mixing bowl terbuat dari satinless steel tapi ada juga yang terbuat dari plastic. Mixing bowl yang bagus kebanyakan bagian bawahnya tidak terdapat cekungan ataupun bagian bawahnya itu rata. Hal itu dimaksudkan agar pada saat mencampur adonan tidak ada yang terselip di sudut-sudutnya. Fungsi dari mixing bowl yaitu untuk mencampur adonan pastry maupun bakery, mencampur makanan lain seperti salad, me-marinade daging, untuk membuat mayonnaise ataupun yang lainnya. Cara pembersihannya yaitu dengan dicuci pakai sabun lalu bilas hingga kering.

3.    Flour countainer

Berfungsi untuk menempatkan tepung agar mudah diambil dan tidak berantakan. Bukan hanya tepung, tempat ini bisa juga dipakai untuk menyimpan gula ataupun bahan-bahan ain dalam jumlah yang banyak. Terbuat dari plastic yang tahan lama. Cara pembersihannya yaitu dengan dicuci pakai sabun lalu bilas hingga bersih

Komentar

Postingan Populer