Daily report training ke 2

Assalamualaikum

 Halo para pembaca fikofoodies, kali ini saya mau melanjutkan cerita saya training di Basque Jakarta. Memasuki minggM ke 3 dan 4. Saya mulai nyaman dengan pekerjaan saya di hot kitchen ini. Tapi di Minggu ketiga saya dan staf di hot keteteran melayani ordeeor yang ramai sekali dan tak seperti Minggu-minggu sebelumnya. Itu juga disebabkan karena ada staff yang cuti dan ada juga yang sakit, tapi disitu saya banyak belajaa dan mulai dapat menyusaikan gerakan. Karena pernah beberapa kali saya hanya berdua dengan staff baru yang juga masih belajar.
 Di Minggu ke empat staf yang sakit dan cuti tadi sudah masuk dan semuanya kini berjalan lancar, mulai sekarang mereka mempercayai saya untuk menghandle semua menu di lunch.  Tetapi bila di hari Sabtu di Basque ada yang namanya brunch jadi ada menu yang tidak ada di hari biasanya, ada di hari Sabtu seperti black pao, pork Bailey poached egg. Seru sih training di Basque Jakarta ini

Komentar

Postingan Populer