Daily report training

Assalamualaikum

 Halo para pembaca fikofoodies, setelah lama tak memposting di blog hari ini saya mulai memposting kegiatan saya lagi. Selama beberapa bulan kedepan saya akan berbagi cerita tentang job training saya di salah satu restoran di daerah Mega Kuningan yakni Basque bar de tapas.
 Hari pertama masuk, saya masuk jam 7 pagi dan mulai bercengkrama dengan para staff di sana. Disana orang-orangnya ramah, pokoknya welcome banget. Dan saya di tempatkan di hot kitchen. Pertama saya diperlihatkan area kerja hot kitchen dan apa saja yang harus di kerjakan serta apa saja menu yang ada di hot kitchen.
 2 Minggu pertama itu adalah masa yang paling rawan karena kita harus menyesuaikan dengan cara kerja disana dan juga harus membiasakan diri dengan orang yang ada disana. Di hari pertama masuk kerja itu orderan langsung ramai. Jadi kayak langsung doing gitu mulai dari hidangan yang simple aja kek kroket,shoostering dan potatoes Curly. Sekian dulu ya untuk 2 Minggu pertamanya

Komentar

Postingan Populer