Daily activity Indonesian version

Assalamualaikum guys...
Apa kabs?

 Dalam postingan ini saya menceritakan kegiatan kelompok saya selama beberapa hari yang menghandle roti Maryam dan beef burger untuk acara F.I.T.E 2019 (forum international for tourism and environment).
  Di hari Senin kami tidaklah banyak berbuat apa-apa yang ada kami hanya melakukan percobaan untuk makanan yang kami handle. Barulah di hari kedua kami mulai bekerja dari membuat roti untuk burger, membentuk patty burger, dan roti Maryam.
 Di tengah doing tiba-tiba pak Ical datang dan melihat banyak kesalahan. Kami pun semester 2 di usir dan di suruh untuk pulang.
 Keesokan harinya kami breafing pagi dan menyelesaikan semua apa yang harus di selesaikan untuk hari ini. Seperti roti Maryam dan isian burger. Dan menyiapkan semua peralatan yang akan digunakan untuk live cooking nanti.
 Keesokan harinya puncak dari acara tersebut. Semuanya sudah siap dan tidak ada Kendala sedikit pun untuk kelompok kami. Siangnya kami semua di suruh ke aula untuk makan siang. Sebuah pengalaman yang berharga dan rasa kekeluargaan yang tinggi sangat terasa di prodi kami. Mtbgenk

Komentar

Postingan Populer